Istri Tak Mau Diajak Berhubungan Intim, Pria Jepang Pilih Seranjang dengan Boneka Seks

Istri Tak Mau Diajak Berhubungan Intim, Pria Jepang Pilih Seranjang dengan Boneka Seks

Ilustrasi (Foto: Scmp)

JEPANG selalu punya cerita! Segalanya ada di sana. Tak terkecuali pria yang hidup satu atap dengan boneka seks. Adalah Masayuki Ozaki, pria berusia 45 tahun itu rela berbagi ranjang dengan boneka seks karena sang istri tak lagi mau diajak berhubungan badan.

Rumah tangga Ozaki bisa dikatakan tak lagi harmonis. Alasan istrinya tak lagi mau berhubungan badan setelah melahirkan anak, membuat Ozaki kesepian bukan kepalang. Namun, ketika keluarga itu datang ke sebuah showroom Ozaki melihat boneka seks tersebut dan merasakan jatuh cinta yang teramat dalam.

Dibawanya pulang boneka seks yang akhirnya diberi nama Mayu tersebut. ’’Istri saya sangat marah saat pertama kali saya bawa pulang Mayu. Sekarang kekesalan istri saya sepertinya hanya bisa ditahan,’’ tutur Ozaki pada Crave, Sabtu (8/7/2017). Bagaimana tidak kesal, Ozaki akhirnya membagi ranjangnya dengan boneka seks tersebut.

Anak Ozaki awalnya pun tidak menyukai kehadiran Mayu. Bagi anaknya Ozaki, kehadiran Mayu menjijikan. Sebab Mayu bukan boneka barbie raksasa. Namun, dikatakan Ozaki, bertambahnya usia anak perempuannya itu, membuat si anak sekarang malah saling bertukar baju dengan Mayu.

Kisah Ozaki tidak berhenti di situ saja. Beberapa kali juga Ozaki mengajak Mayu kencan. Kursi roda dijadikannya sebagai alat untuk mengajak Mayu keliling-keliling taman atau makan malam berdua. ’’Kami itu seperti pemeran Lars dan the Real Girl,’’ ungkapnya. Dia pun mengatakan telah berjanji kepada Mayu untuk tidak lagi tertarik dengan perempuan lain.

Salah satu alasan Ozaki begitu jatuh hati kepada Mayu adalah sikap menerimanya Mayu. Menurutt Ozaki, setiap kali dirinya pulang kerja dan ingin bercerita masalahnya hari itu, Mayu selalu ada untuknya. Mayu selalu mau mendengarkannya tanpa bantahan. ’’Saya tidak bisa membayangkan kembali saya adalah manusia. Saya ingin dibakar bersama Mayu dan membawanya ke surga," tutur Ozaki.

ARTIKEL TERKAIT

Peringatan Bagi Pemilik Tato, Jangan Coba-coba Masuk wilayah Ini

Biar Produksi Melimpah 5 Mahasiswa Ciptakan Ikan Nila Monoseks

2 Kota di Jepang Yang Lebih Bagus dari Tokyo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri Tak Mau Diajak Berhubungan Intim, Pria Jepang Pilih Seranjang dengan Boneka Seks "

Posting Komentar

Aturan Berkomentar Berita Oke 86 :

1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.