Inilah Penampilan Pose Menantang Aura Kasih Bikin Deg-degan

Inilah Penampilan Pose Menantang Aura Kasih Bikin Deg-degan

Aura Kasih, mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai penyanyi, namanya semakin terkenal setelah lagu 'Mari Bercinta' menjadi lagu yang banyak disukai masyarakat. Dari segi penampilan Aura Kasih berani tampil beda, inilah yang membuat penampilan Aura Kasih selalu ditunggu khususnya kaum laki-laki.

Dilansir dari Liputan6.com (7/7/2017) Beberapa foto pose menantang dari penampilan Aura Kasih ketika menjadi model majalah pria dewasa. Hal inilah yang menjadi perbincangan netizen di media sosial. Dari akun media sosial majalah dewasa Maxim Indonesia meng-unggah beberapa foto Aura Kasih dengan penampilan yang menantang.

Foto Pose Menantang Aura Kasih www.instagram.com/@maximindonesia

Dilansir dari Bintang.com (7/7/2017) Foto pertama yang di-unggah akun media sosial instagram majalah dewasa Maxim Indonesia @maximindonesia. Aura kasih memakai kemeja warna putih, kancing bagian atas dibuka. Akibatnya pudak sebelah kirinya terlihat dengan jelas. Dengan penampilan cukup menantang, kaki sampai paha terlihat jelas tanpa ada balutan celana atau rok.

Foto Pose Menantang Aura Kasih www.bintang.com

Foto berikutnya yang di-unggah akun media sosial instagram majalah dewasa Maxim Indonesia @maximindonesia. Aura kasih duduk diatas sofa warna putih, Ia memakai blus abu-abu dengan jaket warna khaki. Dari foto tersebut terlihat jelas kulit Aura Kasih yang bening, Aura memakai celana pendek warna putih sehingga terlihat pose foto cukup menantang.butuh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Penampilan Pose Menantang Aura Kasih Bikin Deg-degan "

Posting Komentar

Aturan Berkomentar Berita Oke 86 :

1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.