Bersama 3 Berondong Seksi di Kolam Renang, Foto Natasha Wilona Ini Buat Heboh Netizen

Bersama 3 Berondong Seksi di Kolam Renang, Foto Natasha Wilona Ini Buat Heboh Netizen

instagram.com/@jenk_kelin_official

Pada sebuah akun gosip di jejaring sosial Instagram yaitu @jenk_kelin_official pada tanggal 2 Juli 2017 kemarin, membagikan postingan yaitu sebuah foto yang nampak artis Natasha Wilona yang sedang berendam di kolam renang dan dengan dikelilingi oleh 3 cowok yang cukup berotot. Terlihat Natasha Wilona nampak akrab dikelilingi oleh ke tiga pria tersebut yang sudah cukup akrab dikenalnya, mereka yaitu Verrel Bramasta, Athalla Naufal, serta satu orang cowok lain yang tidak diketahui namanya.

Postingan foto tersebut juga memberikan caption " yang lagi pada pulang mudik siang-siang capek plus lemah, letih, lesu, kena macet pulak bhhaaakkk... tetapi begitu liat brondi brondi degan dada telenji lagi maenan di kolam ini pasti langsung deehh ZGR LG, Hayoloh ngaakuuuuu."

Dilansir dari tribunnews.com (04/07/17). Dengan tersebarnya foto Natasha Wilona yang sedang berenang dengan tiga cowok tersebut ternyata membuat para netizen menjadi heboh. Nampak menjadi satu - satunya cewek di dalam kolam renang tersebut, langsung membuat Wilona mendapat berbagai macam komentar dari para pengguna sosial media.

tribunnews.com

Dari komentar-komentar yang membanjiri dari postingan tersebut ada yang mengatakan kalau Natasha Wilona apa tidak malu berenang sama cowok-cowok begitu. Namun ia tak perlu panjang-panjang menuliskan balasan komentar untuk netizen yang nyinyir pada dirinya. Karena Mantan dari kekasih Stefan William tersebut telah mendapat banyak pembelaan dari para fansnya yang selalu setia mendukung dirinya dari para netizen yang nyinyir kepada dirinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersama 3 Berondong Seksi di Kolam Renang, Foto Natasha Wilona Ini Buat Heboh Netizen "

Posting Komentar

Aturan Berkomentar Berita Oke 86 :

1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.