Dimana Surganya Gadis-gadis Cantik?

Dimana Surganya Gadis-gadis Cantik?

Istimewa Sosok Gadis di Sulawesi Utara

JAKARTA, BERITAOKE86.CM - Apabila Anda seorang petualang, menelusuri kantong-kantong dan/atau suku-suku yang dihuni gadis-gadis cantik alias biadadri dari surga di negeri ini, maka bertuanglangkah ke Sulawesi Utara, dan keluar masuk ke kantong-kantong atau ke dalam suku-suku seperti Gorontalo dan Manado.

Supaya lebih jelas dan akurat, Anda dapat berpetualang sambil mengunjungi kota-kota seperti Gorontalo, Limboto, Tilamuta, Tondano, Tomohon, Kotamabagu, Bitung, dan lain-lain. Sampai ke kota-kota kecil di pedalaman, Anda akan melihat, hampir tidak ada perempuan atau gadis-gadis yang tidak cantik.

Apabila Anda memberi point atau angka terhadap gadis-gadis di daerah itu, paling rendah angka 8, dan pemberian angka ini pasti tidak butuh perdebatan panjang lebar. Anda dan saya kita pasti sepakat. Karena hampir semua pendatang yang pernah ke daerah-daerah itu, mengakuinya. Hampir tidak ada ada yang menyangkal tentang kecantikan gadis-gadis di Sulawesi Utara itu.

Kecantikan gadis-gadis di Sulawesi Urara memang sudah diakui dan terkenal hingga ke pelosok Nusantara ini, bahkan hingga ke luar negeri. Karena banyak pelancong asal manca negara yang pernah berkunjung ke daerah itu, juga mengakuinya.

Jika Anda berkunjung ke daerah-daerah itu, Anda dibuat bingung, memilih mana gadis yang cantik dan mana yang kurang cantik. Semuanya tampakcantik-cantik dengan kulit asli putih bersih. Kecantikan mereka begitu natural, tidak perlu didandani dulu baru kelihatan cantik. Cantik alami alias natural jauh lebih menarik bukan?

Dengan melihat gadis-gadis cantik di Sumalewesi Utara, membuat para petualang bertambah bangga menjadi orang-orang Indonesia yang memiliki seribu satu pulau dengan sejuta pesona yang benar-benar bagaikan sepotong surga yang ditempatkan di bumi, sebagaimana kata pujangga hebat, Buya Hamka dari ranah Minang.

Ada sebutan khusus terhadap gadis-gadis cantik di Sulawesi, baik di Propinsi Gorontalo maupun di Propinsi Manado. Pertama adalah budo. Sebutan budo digunakan untuk gadiscantik yang memiliki kulit putih yang lebih diidentikkan gadis pantai. Sedangkan yang kedua adalah tole. Sebutan ini dialamatkan bagi gadiscantik berkulit putih bersih dari aerah pegunungan.

Kenapa gadis-gadis di suku-suku di Sulawesi Utara cantik-cantik? Sebenarnya, ini sudah saya tulis beberapa waktu lalu untuk Netralnews. Karena rasa penasaran, kali ini saya tulis lagi. Mudah-mudahan Anda pembaca tidak jenuh untuk membacanya lagi.

Jawabannya, karena suku-suku di Sulawesi Utara rata-rata merupakan jelmaan orang-orang Belanda, Portugis, Arab, India, Tionghoa, dan lain-lain. Perkawinan campur dari para pendatang dari luar negeri yang melakukan kawin-mawin dengan orang-orang pribumi di daerah itu, membuat keturunan orang-orang di suku-suku di Sulawesi Utara itu memiliki kecantikan yang hebat.

Maka, menarik juga jika Anda ingin memperbaiki keturunan, suntinglah kalau bukan gadis asal Sulawesi Utara, pililah gadis-gadis yang berlainan suku dengan Anda. Ini bukan promosi, tetapi dicoba, tidak ada yang melarang. Apalagi jika Anda benar-benar ingin memperbaiki keturunan.

Karena semua suku di Nusantara adalah saudara kita sendiri, sebangsa dan se-Tanah Air. Amiiinnn

ARTIKEL TERKAIT

Peserta Miss ASEAN 2017 dijamu KBRI Hanoi

4 Mitos Skin Care yang Sudah Tidak Perlu Anda Percaya Lagi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dimana Surganya Gadis-gadis Cantik? "

Posting Komentar

Aturan Berkomentar Berita Oke 86 :

1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.