Nagita Slavina Sibuk Pose Seksi, Raffi Malah Tempel 'Mesra' Pengasuh Rafathar

Nagita Slavina Sibuk Pose Seksi, Raffi Malah Tempel 'Mesra' Pengasuh Rafathar

Foto Nagita bersama Rafathar, Raffi dan Lala itu langsung dibanjiri kritikan para haters.

BeritaOke86.blogspot.com - Selama liburan di Eropa, Nagita Slavina maupun Raffi Ahmad ternyata tak luput dari sorotan netizen. Tak sedikit yang memuji namun ada pula haters yang mengkritik keduanya.

Kali ini, haters mengejek Nagita alias Gigi yang asyik berpose seksi namun melupakan sesuatu. Disaat Nagita alias Gigi sedang melihat ke kamera dan memperlihatkan kakinya yang mulus, sang suami, Raffi Ahmad, malah asyik duduk "mesra" di dekat pengasuh Rafathar, Lala.

Pendukung Gigi menganggap itu bukan masalah besar mengingat Lala sudah dianggap sebagai keluarga. Namun, haters memanfaatkan itu untuk menyindir Gigi.



"Haddaaahh,, kenapa raffi kliatan jauh lbh mesra ama lala sih..?! Maaf ya la.. Tolong ya fi,, siku ama tangan dikondisikan. Kasian lala nya nanti d bulli. . Lala yg lugu.. Raffi yg pinter cari kesempatan," kata haters bernamadianian_dian__. "SADAR WOI SADAR. laki lo lagi beduaan ama lala. Eh malah kek ngasih kesempatan, sibuukk pose sok cakep."

"Aneh ya, dlu sblm nikah si raffi ngejar2 gigi getol bgt, skrg giliran uda nikah mlh kyk g respek gtu ma bininya, mgkn bner klo si raffi d pelet," ujar netizen. "Kok raffi gemukan lhoo.. keliatan selama bekerja nagita tidak urus makanan raffi dengan bwtkan masakan, kan kurusan.. dan itu mana yg istri..? Mana yg babysister ya..? Sedeket2na dan sebaik2na majikan ke art/babysister tetaplah tw diri, jaga jarak," ujar yang lainnya. (wk/ri)

ARTIKEL TERKAIT

Bergaya Dengan Kacamata Hitam, Rafathar Jadi Tambah Lucu!

Berawal dari Twitter, Kisah Dua Sejoli Ini Berlanjut Hingga ke Pelaminan

Tidur Bareng Rafathar, Penampilan Nagita Slavina Tuai Nyinyiran Haters

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nagita Slavina Sibuk Pose Seksi, Raffi Malah Tempel 'Mesra' Pengasuh Rafathar "

Posting Komentar

Aturan Berkomentar Berita Oke 86 :

1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.