Demi Lulus Ujian, Gadis Cantik Ini Rela Melakukan Hal Ini

beritaoke86.blogspot.com

Tradisi mencontek memang sudah marakterjadi di berbagai negara, yang lebih mengejutkan lagi tradisi ini dilakukan setiap harinya oleh para siswa.

Dari mulai tingkatan sekolah dasar sampai ke jenjang yang lebih tinggi tradisi mencontek sudah menjadi kebiasaan mereka setiap hari.

Seperti peristiwa yang terjadi akhir-akhir ini seorang siswa mengungkapkan bagaimana teman sekelasnya bisa berhasil mengerjakan soal ujian, gadis ini hanya bermodalkan kakinya yang panjang untuk bisa menyelesaikan ujian.

Dalam foto yang beredar di internet, gadis ini memperlihatkan dan merelakan kakinya yang panjang sebagai coretan sebagai bahan mengerjakan ujian.

Seperti dilansir dari m.liputan6.com (6/7/2017), sayangnya hingga kini sosok kaki panjang itu belum teridentifikasi. namun, jika dilihat dari teks yang ditullis di pahanya, warganet mengira bahwa dia kemungkinan mengikuti ujian akuntansi.

Tradisi mencontek di negara tiongkok memang sudah berlangsung sangat lama sekali, namun ntah kenapa kejadian seperti ini justru malah semakin meningkat setiap tahunnya.

Menurut kalian bagaimana menyikapi budaya menyontek para siswa ini, apakah sebenarnya yang harus diperbaiki kalau sudah menjadi budaya seperti ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Lulus Ujian, Gadis Cantik Ini Rela Melakukan Hal Ini "

Posting Komentar

Aturan Berkomentar Berita Oke 86 :

1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.