Dapat Kartu Merah, Netizen: Abduh Lestaluhu Wakili Kekesalan Suporter Indonesia

Sejumlah pemain cadangan Thailand menghampiri Abduh Lestaluhu usai menendang bola ke arah bench Thailand.

POJOKSATU.id, BANGKOK–Ada kejadian menarik pada masa injury time laga leg kedua final Piala AFF 2016, antara Thailand kontra Indonesia. Bek Timnas Garuda, Abduh Lestaluhu tiba-tiba menendang bola ke arah bench Thailand.

Aksi Lestaluhu itu langsung diganjar kartu merah oleh wasit. Belakangan diketahui Lestaluhu kesal karena Thailand masih melakukan pergantian pemain di saat pertandingan tinggal hitungan detik.

Jika selama ini pemain yang melakukan tindakan ceroboh berbuah kartu merah, menuai protes dari suporter, Lestaluhu malah dipuja netizen, suporter Indonesia.

Hanya beberapa menit setelah laga yang berakhir kemenangan 2-0 bagi Thailand itu, nama Abduh Lestauluhu langsung masuk daftar trending topic twitter Indonesia.

Sejumlah netizen ternyata mendukung sikap Lestaluhu itu. Bahkan ada yang menyebut, kartu merah yang didapat bek sayap kiri Indonesia itu halal!

“Baru kali ini salut sama pemain yang dapet kartu merah semacam Abduh Lestaluhu tadi. Kartu merahmu halal kok😂 😂 #TerimakasihTimnas,” cuit pemilik akun[email protected]_putri.

“Terimakasih Abduh Lestaluhu sudah mewakili emosi kami, udah tau mau abis waktu nya malah ganti pemain mulu 😒😞 #ayoindonesia,” kata netizen lainnya, [email protected]_aldaniezty

“Abduh Lestaluhu terimakasih sudah mewakili perasaan penonton layar kaca,”[email protected]_Ndel.

“Abduh lestaluhu itu bukan kasar, tapi mempertahankan harga diri !!!,” tegas akun[email protected]

Pada laga leg kedua final Piala AFF 2016 di Stadion Nasional Rajamangala, Sabtu (17/12/2016) malam, Indonesia harus menerima kenyataan gagal untuk kali kelima di laga puncak setelah takluk 2-0. Meski menang 2-1 pada leg pertama, Indonesia tetap harus mengakui ketangguhan Thailand yang unggul aggregat 3-2.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dapat Kartu Merah, Netizen: Abduh Lestaluhu Wakili Kekesalan Suporter Indonesia"

Posting Komentar

Aturan Berkomentar Berita Oke 86 :

1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.