Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini, Orang tua Boy Minta Om Bei Restui Hubungan Boy dengan Reva, Rocky Habisi Anak-Anak Geng Goodzilla!

Orangtua Boy Minta Om Bei Restui Hubungan Boy dengan Reva, Rocky Habisi Anak-Anak Geng Goodzilla!

beritaoke86.blogspot.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi ya lihat Sinetron Anak Jalanan? sepertinya malam ini gara-gara judul diatas deh. Yuk simak ceritanya yang pasti bikin para penggemarnya sudah gak sabar lagi.

Hari ini sepertinya kedua orangtua Boy meminta Om Bei untuk merestui hubungan Boy dengan Reva. Kemudian Rocky akan menghabisi geng Godzilla.

Terlihat dari cuplikan video diAnak Jalanan, Macan dan Papa Boy tampak bertamu ke rumah Reva. Kemudian asisten rumah tangga Reva pun mempersilahkan mereka untuk masuk. Saat mereka hendak duduk, tiba-tiba Bei datng menghampiri Macan dan Papa Boy.

Macan pun langsung menangis, bahkan Papa Boy terlihat sangat sedih karena melihat Macan menangis terisak-isak. Macan pun memohon kepada Bei untuk merestui hubungan Reva dan Boy. Bei pun terlihat sangat sedih dan hampir meneteskan air mata.

©instagram/anakjalanan_rcti
Macan dalam Anak Jalananini mengatakan, ‘Saaya mohon pak Bei jangan melarang hubungan Reva sama Boy. Boy itu sangat mencintai Reva.’ Reva yang ada didalam kamar pun tak sengaja mendengarkan pembicaraan mereka.

Reva pun menangis. Dalam hatinya, Reva memang masih mencintai Boy. Tapi ia tetap bertekad untuk melupakan Boy dan membuka hati kembali untuk laki-laki lain.

Reva dalam Sinetron Anak Jalanan Hari Ini merasa sangat menyesal karena telah melupakan Boy. Reva pun tak henti-hentinya menangis. Reva teringat kembali kenangannya bersama dengan Boy.

Terlihat saaat berada di jalan, geng Serigala berkumpul. Rio yang sudah bisa berjalan lagi, ia pun mnecoba motor gedenya. Beratraksi di depan anak buahnya. Dan menunjukkan bahwa dirinya memang hebat. Setelah Rio sembuh, ia akan balas dendam kepada geng Anak Jalanan.

Di tempat yang berbeda di Anak Jalanan, terlihat Rocky menghabisi beberapa anggota geng Goodzilla. Rocky menghajar mereka karena telah menyerang pak Amir dan bu Dona.

Rocky pun yang meminta mereka untuk melepas jaket yang tak lain adalah identitas geng Goodzilla. Rocky langsung mengeluarkan korek api dari sakunya, dan mulai membakar jaket tersebut.

Bahkan Rocky meminta mereka untuk mengatakan kepada pemimpin Goodzilla bahwa ia telah berani membakar identitas Godzilla. Tristan selaku pemimpin geng Goodzilla pun tak terima karena Rocky telah meremehkannya.

Saat Rocky dalam Sinetron Anak Jalanan Hari Inihendak pulang. Ia pun di hadang geng Goodzilla. Rocky lagsung menghentikan motornya. Rocky mengatakan bahwa dirinya tak ingin melihat nama Goodzilla lagi. Mereka semuapun tak terima langsung menyerang Rocky.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? makanya simak terus Sinetron Anak Jalanan setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di RCTI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini, Orang tua Boy Minta Om Bei Restui Hubungan Boy dengan Reva, Rocky Habisi Anak-Anak Geng Goodzilla!"

Posting Komentar

Aturan Berkomentar Berita Oke 86 :

1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.