Kenalin Nih, Nella Kharisma Biduan Dangdut yang Digadang-gadang Akan Saingi Via Vallen

Kenalin Nih, Nella Kharisma Biduan Dangdut yang Digadang-gadang Akan Saingi Via Vallen

Dangdut merupakan salah satu musik yang banyak digemari masyarakat. Bagaimana tidak, dangdut sendiri adalah musik yang sangat enak untuk bergoyang. Alunan tersebut adalah musik dari Indonesia asli. Kini, musik dangdut pun semakin maju dengan adanya penyanyi dangdut baru yang masih fresh. Masing-masing pun mengelurakan single yang langsung membludak di kalangan masyarakat. Salah satunya adalah Via Vallen.

Instagram/viavallen

Seperti dilansir dari Brilio.net pada Selasa, (23/5/2017) Via merupakan biduan asal Sidoarjo, Jawa Timur. Kiprahnya di dunia dangdut dari panggung ke panggung sudah tak perlu diragukan lagi. Kini ia pun menjelma menjadi penyanyi dangdut Ibu Kota. Via kerap diundang diberbagai acara televisi yang menyajikan program dangdut.

Seperti dilansir dari Grid.ID pada Rabu, (31/5/2017) bahkan disalah satu ajang penghargaan, Via berhasil mengalahkan Ayu Ting Ting yang biasanya bertahan sebagai penyanyi dangdut terpopuler. Sayangnya kini beredar kabar jika Via akan memiliki seorang pesaing. Ia adalah Nella Kharisma.

Instagram/nellakharisma

Sama seperti Via, Nella juga meniti karir sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung. Suara pun tak kalah merdu dengan Via. genre musik yang ia nyanyikan juga hampir sama dengan Via. Seperti dilansir dari Brilio.net pada Jumat, (7/7/2017) Nella merupakan penyanyi dangdut di bawah naungan Samudra Record. Diketahui, Nella sangat suka mengcover beberapa lagu dangdut Indonesia yang hits pada zamannya.

Pada tahun ini, Nella pun sudah merilis satu album yang mengcover lagu-lagu dari NDX Aka Familia. Tak hanya cantik, Nella pun dinilai kerap tampil sopan ketika di atas panggung. Hal itu diunggkapkan oleh seorang pengamat musik, Anwar Khumaini.

"Tren dangdut sepertinya akan mengarah ke dangdut Jawa, dengan penyanyi cantik, sopan, tapi mukanya tidak dangdut. Nella Kharisma ini bakal jadi pesaing kuat Via Vallen," ujar Anwar seperti dilansir dari Brilio.net.

Nah, pasti kalian penasaran kan siapa sih sebenarnya sosok Nella Kharisma itu? Berikut fakta-faktanya!

1. Biduan asal Kediri, Jawa Timur.

Instagram/nellakharisma

Seperti dilansir dari Oketime.com pada Sabtu, (8/7/2017) Nella merupakan gadis asal Kota Kediri, Jawa Timur.

2. Masih mahasiswa.

Instagram/nellakharisma

Seperti dilansir dari Instagram.com pada Sabtu, (8/7/2017) Nella kini masih berstatus mahasiswa. Ia kuliah di Universitas Kadiri dan mengambil jurusan Ekonomi.

3. Umur 22 tahun.

Instagram/nellakharisma

Nella adalah penyanyi dangdut muda yang masih berusia 22 tahun.

4. Tetap cantik saat kenakan hijab dan tanpa polesan make up.

Instagram/nellakharisma

Wajah cantiknya pun tetap terpancar meski tanpa polesan make up. Apalagi saat ia mengenakan hijab.

Instagram/nellakharisma

5. Selalu tampil sopan saat manggung.

Instagram/nellakharisma

Tak seperti biduan dangdut dari pangung ke panggung yang lain, penampilan Nella saat bernyanyi dibilang sopan. Ia tak pernah mengumbar aurat secara vulgar.

Instagram/nellakharisma

6. Rilis single berjudul "Konco Mesra."

YouTube/Samudra Record

Dalam albumnya, ada salah satu lagu yang hots banget yaitu berjudul Konco Mesra. Hingga kini video tersebut sudah ditonton sebanyak 15 juta lebih orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenalin Nih, Nella Kharisma Biduan Dangdut yang Digadang-gadang Akan Saingi Via Vallen "

Posting Komentar

Aturan Berkomentar Berita Oke 86 :

1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.