Sstt...Ada Antonio Conte di Balik Strategi Timnas Indonesia untuk Hadapi Thailand


Sesi latihan Timnas Indonesia di SPH Karawaci, Tangerang. Foto via @pssi__fai

BERITAOKE86.BLOGSPOT.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl sepertinya tengah menyusun strategi dan taktik untuk menghadapai Thailand di leg pertama Final Piala AFF di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12) mendatang.

Dalam beberapa sesi latihan yang sudah digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, Banten, Minggu, (11/12), pelatih asal Austria itu tampak menerapkan strategi dan taktik baru.

Tiga pemain bertahan, Manahati Lestusen, Fachruddin Aryanto dan Hasamu Yama Pranata terlihat dipasang secara bersamaan dalam satu paket seperti yang biasa dipakai Antonio Conte di Chelsea yang juga menerapkan 3 bek.

BACA:

Sementara, dua pemain yang selama ini menempati kedua sisi lapangan di sektor belakang, yaitu Abduh Lestaluhu dan Benny Wahyudi sedikit digeser ke depan bersama dengan dua gelandang jangkar, Bayu Pradana dan Stefano Lilipaly.

Dengan demikian, Abduh dan Benny otomatis semakin maju. Sementara, peran Andik Vermansah dan Rizky Pora yang sedianya bermain sebagai pemain sayap, ikut digeser menjadi penyerang sayap untuk melengkapi ujung tombak utama, Boaz Solossa.

Formasi itu cukup mirip dengan yang diterapkan beberapa pelatih kenamaan dunia, termasuk Conte yang mampu membawa Chelsea bangkit dengan formasi 3-4-3.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sstt...Ada Antonio Conte di Balik Strategi Timnas Indonesia untuk Hadapi Thailand "

Posting Komentar

Aturan Berkomentar Berita Oke 86 :

1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.