Makin Terpuruk, 'Anak Jalanan' Tersingkir dari Deretan 3 Besar Rating

beritaoke86.blogspot.com - "Anak Jalanan" lagi-lagi meraih rating yang cukup buruk. Selalu kokoh di posisi puncak, sinetron Stefan William dan Natasha Wilonabelakangan mulai terpuruk. "Anak Jalanan" yang biasanya bertengger di posisi 3 besar rating acara televisi harus tersingkir pada Sabtu (3/12).

Lagi-lagi "Anak Jalanan" harus mengalah dengan keseruan Piala AFF yang kali ini menayangkan semifinal Indonesia melawan Vietnam. Piala AFF berhasil bertengger di puncak rating dengan TVR sebanyak 7,2 poin dan Share 29,0 persen, Sabtu (3/12).

Alih-alih berada di posisi 2 atau 3, "Anak Jalanan" justru terhempas ke posisi empat. Keseruan cerita Boy (Stefan William) dan Reva (Natasha Wilona) hanya mendapat TVR 4,2 poin dan Share 16,4 persen, Sabtu (3/12).

Posisi kedua ditempati "Anugerah Cinta" dengan TVR sebanyak 5,0 poin dan Share 24,8 persen. Sedangkan posisi tiga direbut oleh serial ANTV, "Lonceng Cinta". Serial India ini berhasil menggeser dominasi sinetron RCTI dan menduduki posisi 3 dengan TVR 4,2 poin dan Share 16,4 persen.

Sejumlah netter pun kaget saat tahu "Anak Jalanan" tersingkir dari posisi tiga besar. Sejak ditayangkan satu tahun lalu, ini sepertinya pertama kali sinetron besutan SinemArt itu tak berada dalam deretan 3 besar.

"Edan dalam sejarah AJ k 4 terllau," celetuk netter ini kaget. "Om @akbar__bhakti Org udh pda muak liat t s oncom @stefannwilliam ...om msih prtahanin kan t liat akibatnya," celetuk yang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makin Terpuruk, 'Anak Jalanan' Tersingkir dari Deretan 3 Besar Rating"

Posting Komentar

Aturan Berkomentar Berita Oke 86 :

1. Berkomentarlah sesuai judul artikel.
2. Dilarang meninggalkan link dalam bentuk apapun.

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.